Get our toolbar!

Halaman

Senin, 31 Desember 2012

Tip's n Trik's Modem Supaya nggak Cepat Panas.

Tip's n Trik's Modem Supaya nggak Cepat Panas.

Malam Semua.... Kali ne ane pangen berbagi Tip's n Trik's Yang ane kerjakan Sebelum Menyambut tahun baru 2013 kemaren.... Tampa basa basi lagi dech lansung z qta bahas yuk....
Tip's n Trik's untuk modem supaya gx cepat panaz.... Cara'y sempel bangat gan ane hanya cari Fan bekas z kebetulan ane ada Fan bekas VGA PC ane yg udah rusak jadi ane ambilin Fan'y z biar ga perlu ngluarin duit.Hehehehehehehe
 Maklum lah gan di Indonesia ne kan ada yang GRATIS ngapaen bayar??? Betul gx gan????Hehehehehehhehehe
ne tampak bagian moden ato bawahnya gan



Kalo yang ini tampak bagian atas modem ato kipasnya gan


Caranya mudah gan buka z tutup bagian bawah modem ato bawah tempat kartunya..... habis agan buka tutup komponen modemnya. Setelah itu agan solder sedikit bagian almuniun tutup komponen tersebut dengan kipas yang agan pake (klo kipasnya kayak punya ente). Kalo kipasnya palstik semua agen tingal cari kepingan almuniun bekas plat motor dll. Asalkan platnya almuniumkarena almuniun paling cepat menghantarkan dingin dibandingkan plat" lainnya.

Setelah itu agan sobek sedikit kabel kipasnya n solderkan kabel Negatif (-) kebagian kanan sekali dipin USBnya. Habis tu Solderkan lagi kabel positif (+) dibagian kiri sekali di pin USB. Kalo agan gx mau repot pake solder segala??? agan juga bisa mainkan sambung kabel biasa z.
Sekian dulu dari ane, nanti ane kembangkan lagi Tip's nTrik's ini dengan sempurna supaya agan" semua bisa memahaminya dengan jelaz........ Ini pun ane ngrjakannya terburu-buru karena mau menyambut Tahun Baru 2013 kemaren...

# Semoga bermanfaat untuk agan" semua.






2 komentar:

  1. Mantap gan... Nice Info...sangat bermanfaat bagi saya

    http://yadi000.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Silakan diprakter gan ane udh coba online semalaman alhamdulilah modem ane tetap dingin!

    BalasHapus